2014

life quotes 2014

Gue menyambut 2014 with wide arms open, with positive mind and attitude, doa gue cuma satu, semoga tahun 2014 gue dan sekeluarga selalu diberi kesehatan. Sehat itu penting, dengan sehat berarti bisa ngapa2in deh, bisa cari uang, bisa leyeh-leyeh, bisa pergi-pergi, bisa bantu orang, etc. Looked back what we’ve been through on 2013, we grew older, the kids getting bigger and experienced the goods and the bad, the tears and laughter, the sillyness. Hope this experience can make us a better person. Semoga di tahun 2014 gue bisa menemukan ide untuk berbisnis, biar dapur bisa ngebul dan bisa liburan enak, bisa ngerjain DIY project, dan syukur2 bisa bikin gue berenti kerja jadi corporate slave (teutep..!). hehehe

2014.Bring it on!

Author: EPI

just a person with a lot of things to do

Leave a Reply

